https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Kabupaten Serang, Aktual News Demi terciptanya tertib administrasi kepada Perangkat Desa Se-Kecamatan Jawilan, Camat jawilan gandeng ( DPMD ) Kabupaten Serang melaksanakan pembinaan terhadap perangkat Desa.

Agar peningkatan administrasi Desa berkualitas dalam pembinaan tersebut, acara tersebut dilakukan di Aula Islamic kantor kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis, (2/9/2021) Pagi.

Agus saepudin SE., M.Si., Camat Jawilan dalam penyampaiannya pada perangkat Desa Jawilan, Camat mengungkapkan,” perangkat Desa agar bisa melaksanakan kegiatan pelatihan secara maksimal dan pentingnya peran perangkat Desa dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab terhadap Masyarakat “, Imbuh Agus.

Perangkat Desa tetap netral saat pelaksanaan Pilkades serentak Pesan Camat, Kabupaten serang tahun 2021 khususnya perangkat Desa kecamatan Jawilan harus bisa menjaga netralitas dan keamanan agar tidak terjadinya konflik “, Tutup Agus.

Selanjutnya, dalam pembinaan tersebut disampaikan oleh Ahmad Subchan, S.STP., M.Si., selaku kepala Bidang administrasi keuangan dan aset Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) Kabupaten Serang yang dihadirkan oleh kecamatan jawilan sebagai narasumber begitu sangat mengapresiasi kepada Camat Jawilan yang sudah mengagendakan pembinaan terhadap perangkat Desa kecamatan Jawilan.

Ahmad Subchan, S.STP., M.Si., mengatakan pada awak media,” saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan pembinaan aparatur Desa di kecamatan jawilan, dalam pelaporan administrasi sejauh ini cukup baik, apa yang saya sampaikan pada perangkat Desa lebih pada tufoksinya masing masing.

Tertibnya administrasi Desa salah satu tolak ukur dari kemajuan Desa , ” Ucap ahmad.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Desa se-kecamatan Jawilan, masing masing Desa terdiri dari Sekretaris Desa, kasi Pemerintahan, Kasi kesejahteraan, Kaur keuangan, dan Kaur Umum. [Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.