Momentum Ultahnya Partai Golkar Karanganyar yang ke 57 Deklarasikan Ketua DPD ll Golkar Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabub di Tahun 2024

Momentum Ultahnya Partai Golkar Karanganyar yang ke 57 Deklarasikan Ketua DPD ll Golkar Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabub di Tahun 2024

Selasa, 19 Oktober 2021,

Karanganyar, Aktual News Partai Golkar dimomen ultahnya yang ke 57 ini yang jatuh pada tanggal 20 Oktober besok sebagai hari dan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan Ilyas Akbar Almadhani Putra satu-satunya Juliyatmono yang pada saat ini menjadi Ketua DPD ll Partai Golkar Karanganyar sebagai Cabup Partai Golkar di tahun 2024 mendatang.

” Ilyas dinilai anak muda yang mumpuni punya kapabilitas menjadi Cabub. Dia berasal dari kalangan melenial muda berbakat dan mumpuni dan pantas menjadi Cabub pada pilkada tahun 2024, yang pasti dan jelas Ilyas adalah calon tunggal dari Partai Golkar,” kata AW Mulyadi sekretaris DPD Parta Golkar ,Saat jumpa pers dalam rangka Ultah Golkar yang ke 57, Selasa (20/10).

AW Mulyadi mengatakan, sebenarnya memang ada sedikit dinamisasi waktu menentukan Cabub tersebut, namun semua pengurus dan Anggota Partai Golkar semua menyepakati nama itu yang akan menjadi Cabub tunggal Partai Golkar Karanganyar yang akan diajukan ke pusat, ungkap AW Mulyadi saat ditanya wartawan saat itu.

Benarkah silaturahmi kebangsaan yang dilakukan Golkar dalam rangka mencari pasangan Ilyas untuk Cabub 2024 mendatang.? AW Mulyadi memaparkan tidak secara mutlak sepesifik untuk mencari pasangan mas Ilyas. Namun diantara partai-partai lain sepakat berkalaborasi dengan Golkar pasti pembicaraan akan berlanjut, yang jelas silaturahmi kebangsaan ini dilakukan untuk mengenalkan diri mengenalkan pengurus Partai Golkar yang pada saat ini terbentuk regenerasi pengurus Golkar yang melenial yang di prakarsai oleh Ilyas Akbar Almadani, jajaran parpol dan ormas akan tetap dijalani dilakukan terus menerus.

Ilyas Akbar Almadani memang terus menerus berkeliling keparpol parpol ke ormas ormas ke karang taruna dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan perkenalkan diri.

“Minggu ini kami sudah menjadwalkan untuk bertemu dengan PKS dan Parta Gerindra dan yang lainya tidak benar jika kami tidak berkunjung dan bersilaturahmi pada partai yang bukan pendukung bapak saya Juliyatmono, semua akan kami kunjungi semua akan kami ajak bersama sama memikirkan Karanganyar dimasa depan mendatang”, ungkap AW Mulyadi.

Kalau belum kami kunjungi itu hanya masalah waktu lanjut AW Mulyadi, Karena Partai Gerindra dan PKS baru banyak agenda yang harus diselesaikan dalam internalnya, namun kami tetap segera berkunjung silaturahmi ke PKS dan Partai Gerindra Minggu Minggu ini.

Tidak ada tujuan dan maksud yang kurang menyenangkan karena kami murni pyur silaturahmi perkenalan dengan pengurus yang baru untuk mengedepankan sinergitas dengan parpol lain sampai di DPRD dan praksi yang mewakili untuk memikirkan Karanganyar kedepan.

Terkait hari jadi Partai Golkar sudah berjalan sejak bulan lalu beberapa kegiatan sosial dan pembentukan PK (Pimpinan kecamatan) sekabupaten Karanganyar semua sudah terbentuk selesai. Puncaknya besok malam wayangan sampai jam 24,00 Wib dengan dalang kondang Ki Duijo Kangko dari Karanganyar, dengan lakon menyusul yang akan dibuat kejutan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono yang juga sebagai pembina partai Golkar Karanganyar juga sebagai sekjen DPD 1 Jawa tengah.[Red/Akt-51/Dawam]

 

Aktual News

TerPopuler