Wawan Kepala Desa Terpilih Ucapkan Banyak Terimakasih pada Warga Desa Munjul Kecamatan Solear

Wawan Kepala Desa Terpilih Ucapkan Banyak Terimakasih pada Warga Desa Munjul Kecamatan Solear

Kamis, 14 Oktober 2021,

Kabupaten Tangerang, Aktual News Rasa haru yang didapatkan oleh Wawan selaku kepala Desa terpilih di desa Munjul kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, provinsi Banten, pelantikan dan Mengambil sumpah kepada 77 kepala desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2021 dari 26 kecamatan yang ada di Tangerang ini selesai dilakukan dan khususnya di salah satu desa Munjul awak media Aktualnews.co.id menyambangi kediaman Wawan selaku kepala desa terpilih di desa Munjul, Wawan bersama keluarga dan tim relawan kemenangannya mengucapkan terimakasih kepada warga desa Munjul yang sudah mempercayakan Wawan untuk mengemban tugas menjadi kepala desa Munjul tahun 2021. Kamis, (14/10/2021).

Wawan yang saat itu selesai pelantikan dan mengucap sumpah jabatan di lapangan kantor Bupati Tangerang tiba di kediamannya dan disambut oleh keluarga serta tim relawannya, didampingi oleh Aipda Joko Supando, Aiptu Rida petugas dari Mapolsek Cisoka, Polresta tangerang, polda Banten dan Sertu Supriatin Babinsa Munjul Koramil 13/Cisoka, kodim 0510/Trs, wawan mengatakan pada wartawan Aktualnews.co.id.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan wartawan, aparat kepolisian, TNI, rekan rekan pendukung relawan, dan masyarakat Desa Munjul yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi kepala desa Munjul.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semua doa, dukungan, dan partisipasi demi terlaksananya pilkades desa munjul ini aman, dan berjalan lancar.

Mungkin tahap awal saya akan perkenalan dengan aparat pemerintahan dari tingkat RT sampai staf desa, karena saya baru menjabat kepala desa, mungkin akan memperkenalkan diri dengan yang sudah berjalan dari aparat pemerintahan yang kemarin.

Untuk kedepannya nanti saya akan mengadakan silaturahmi dengan rekan rekan yang tugas diperiode kemarin, kemungkinan akan ada sedikit perubahan dari stap stap dan aparat RT dan RW tergantung dari masyarakat ,” imbuh Wawan.

Wawan menghimbau pada warga desa munjul agar tidak berkerumun karena masih pademi Covid-19, Sesuai pemerintah pusat karena mungkin beban selanjutnya ditugaskan kepada saya jadi saya akan dor to dor kepada masyarakat jangan hiporia tentang kemenangan saya jangan terlalu jumawa namanya politik ketika demokrasi kita tingkatkan jangan ada permusuhan, yang sudah ya sudah, sudah selesai dan saat ini suasana kondusif ,” Tutup Wawan.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

TerPopuler