Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Tangerang, AktualNews – Paseba Tangerang Utara menggelar Hybrid Ceremony Zoom meeting di hari Miladnya yang kedua, disertai berbagi berkah dan santunan kepada para ssntri Pondok Pesantren Ash Asiddiqiyyah.  Pada hari Selasa, 22/02/2022. Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren Ash Siddiqiyyah, Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Acara dihadiri oleh DPP PASEBA Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag SH, Sekjen PASEBA Thohirudin ST MM beserta anggota, dan para tamu undangan.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Nana Anggraena salah satu anggota Pasena dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, H Imam Fachrudin S.Ag.SH, menyampaikan bahwa Paseba adalah wadah bagi semua elemen dan kalangan Masyarakat yang saling bersinergi untuk membangun Tangerang Utara.

Ia berharap milad ini bukan untuk membuat geger menjadi anggota Paseba, milad ini kita jadikan momentum waktu kita untuk mengintropeksi diri kita atau mengevaluasi perjalanan Paseba.

“Selama dua tahun, tentunya banyak kekurangan yang kita hadapi dan perlu kita sadari, manusia yang dhoif tidak luput dari kekurangan. Maka dari itu kita harus meningkatkan kualitas sebagai perkumpulan masyarakat dengan semua kukuh rasa cinta kita, rasa kasih sayang sesama anggota. Paseba jangan menimbulkan permusuhan, semoga Paseba Tangerang Utara lebih maju lagi, solid, jaya dan bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat khususnya masyarakat Tangerang Utara,” tutur H.Imam Fachrudin.

Alhamdulillah acara demi acara berjalan dengan lancar dan sukses. Dari pantauan Awak Media AktualNews.co.id acara digelar dengan mengikuti protokol kesehatan dan ditutup dengan doa.[Red/Akt-03/Rusli]

 

AktualNews

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.