Jakarta, AktualNews–Tidak ada orang yang akan kekurangan dengan saling berbagi. Saat ingin melakukan hal yang baik, bermanfaat dan berarti, maka lakukanlah jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang.

Mungkin kata-kata mutiara tersebut yang selama ini diterapkan oleh LSM PENJARA 1

Berlandaskan niat saling berbagi dan keinginan untuk saling meringankan sesama, DPP LSM PENJARA 1 melaksanakan bakti sosial menjelang bulan Ramadhan 1443 H yang akan jatuh pada pertengahan 2 April 2022 . Keluarga besar LSM Penjara 1 sudah mulai membuka posko pengumpulan dana/bantuan.

“Siap bekerjasama menggalang sumbangan untuk acara bakti sosial tersebut. Caranya dengan mengajak para donatur untuk turut berperan serta dalam acara bakti sosial untuk memberi sumbangan baik berupa uang, pakaian bekas layak pakai, perlengkapan sholat, maupun bahan makanan pokok. Nantinya sumbangan yang terkumpul selama masa bakti sosial akan dikumpulkan dan disortir untuk kemudian disalurkan kepada beberapa panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. Direncanakan Bhakti LSM PENJARA 1 akan dilaksanakan pada Jum’at, 4 Maret 2022. “Ujar Teuku Z Arifin, SE ketua umum LSM Penjara 1 kepada para awak media di kantornya One Pasific lantai 15 kawasan elit SCBD Jakarta, Sabtu (26/02/2022)

“Dalam kesempatan itu kadiv humas LSM Penjara 1 Jalaluddin Tapaul Jahidin turut menyumbang untuk bakti sosial menjelang Ramadhan itu. Tak lupa Jalal ikut mengajak para donatur yang lain untuk turut serta menyumbang. “Masih banyak diluar sana saudara-saudara kita yang tidak seberuntung kita, sehingga tidak salahnya kita turut berbagi untuk meringankan beban mereka,” kata Jalal.

“Salut terhadap Kadiv Humas LSM Penjara 1 yang mengawali memberikan bantuan, ini menjadi pemicu bagi donatur-donatur lain agar bisa memberikan bantuannya. Jumlah tidak menjadi ukuran tetapi nilai kepekaan dan ketulusan itu yang sangat berguna. “Tegas Arifin. [ Red/Akt-01/Jalal ]

 

AktualNews

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.