Kapolda Banten Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan
Print Friendly and PDF

Kapolda Banten Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan

Selasa, 08 Maret 2022,

Serang, AktualNews – Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan Drs. Ade Rohman di ruang kerja Kapolda Banten pada Selasa (08/03).

Dalam kunjungannya, tak hanya Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan Drs. Ade Rohman ia didampingi oleh Staf.

Adapun kegiatan silaturahmi berlangsung dengan hangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuan dari kedatangan Kepala Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan Drs. Ade Rohman ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Banten dan Direktorat Pajak Perbendaharaan agar saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak atas kunjungannya, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Direktorat Pajak Perbendaharaan, kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Kapolda Banten.

Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai sarana untuk bertukar informasi serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Polda Banten dengan Direktorat Pajak Perbendaharaan.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Pajak Perbendaharaan mengungkapkan kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mempererat sinergitas antara Polda Banten dan Direktorat Pajak Perbendaharaan Drs. Ade Rohman yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.[Red/Akt-49/08/2021/Agi].

 

AktualNews

TerPopuler