angerang Pimpin Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

angerang Pimpin Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Kamis, 26 Mei 2022,


Polresta Tangerang, Polda Banten
- Aktualinvestigasi.com | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma memimpin pengamanan kegiatan ibadah untuk memperingati Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katolik Santa Odelia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/2/2022).

Jumlah jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja itu diperkirakan mencapai 1000 orang. Romdhon juga memimpin langsung pengecekan di setiap sudut gereja. Hal itu guna memastikan, gereja steril dan siap digunakan untuk beribadah.

"Terima Kasih kepada jemaat Gereja Khatolik Santa Odelia yang telah memberikan waktu dan kesempatan," kata Romdhon.

Romdhon pun memperkenalkan dirinya sebagai Kapolresta Tangerang yang baru. Seraya mengajak masyarakat untuk mendukung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Tangerang.


Dikatakan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, Kepolisian memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, dalam hal ini umat Kristen, dalam melaksanakan ibadah. Oleh karena itu, lanjut Romdhon, kegiatan ibadah Kenaikan Isa Almasih pun diberi pelayanan pengamanan.

"Kami mengucapkan selamat hari Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2022. Kami sebagai Kepolisian menjamin keamanan dalam kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih," tandasnya.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler