SERANG, Banten
Aktualinvestigasi.com | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin kegiatan commander wish di Satbrimob Polda Banten yang bertempat di  Jalan  K.H. Amin Jasuta nomor 1 Serang 42115.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Detasemen (Danden) Gegana dan para Komandan Batalyon (Danyon) A, B, C Pelopor Pada Selasa (21/6) sekitar pukul 13.00 Wib.


Dalam kegiatan ini Dede mengucapkan terimakasih kepada personel Satbrimob Polda Banten atas segala dedikasi dan loyalitas nya selama ini. “Telah kita ketahui bersama, bahwa hingga saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir. Kita sama-sama berharap, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya. Saya selaku Dansat Brimob Polda Banten, atas nama pribadi dan kesatuan, ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan, guna mendukung segala kegiatan Kesatuan, sehingga satuan Brimob Polda Banten menjadi kesatuan yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi sebagaimana program prioritas Kapolri, dengan selalu dilandasi rasa iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” kata Dede



Dede juga menjelaskan maksud dan tujuan dari commander wish serta berharap anggota Satbrimob dapat melaksanakan kegiatan ini supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Commander wish ini merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan kesatuan dalam mendukung segala program prioritas Kapolri yakni menuju transformasi Polri yang Presisi, sehingga arah kebijakan dan program prioritas Kapolri ini dapat dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri pada umumnya dan khususnya anggota Satbrimob Polda Banten dan manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” tutur Dede


Dede juga menyampaikan beberapa pesannya kepada seluruh jajaran Satbrimob polda Banten dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas. “Perlu diingat bahwa kita senantiasa harus  meningkatkan  ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa sebagai landasan moral dan kekuatan dalam melaksanakan tugas, tetap pelihara integritas, loyalitas, soliditas, dan disiplin yang tinggi serta tetap bersemangat membangun silaturahmi dengan unsur masyarakat, unsur pemerintah dan juga dari satuan TNI dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum selesai,” tutup Dede.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.