Pangdam Jaya/Jayakarta menghadiri undangan rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Hajatan Provinsi DKI Jakarta ke-495

Pangdam Jaya/Jayakarta menghadiri undangan rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Hajatan Provinsi DKI Jakarta ke-495

Rabu, 22 Juni 2022,


Kodam Jaya, Kebon Sirih Jakarta Pusat
- Aktualinvestigasi.com | Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri undangan rapat paripurna DPRD DKI Jakarta bertempat di ruang rapat DPRD Provinsi DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih No.8 Jakarta Pusat Rabu (22/06/2022).


Dalam rangka memperingati Jakarta hajatan ke-495 di ruang rapat DPRD Provinsi DKI Jakarta di buka oleh Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Bapak H. Prasetyo Edi Marsudi, S.H., dan dihadiri Sekjen Kementerian dalam Negeri, Gubernur, Wakil Gubernur, Pejabat Forkopinda DKI Jakarta dan Anggota Pimpinan Dewan DPRD Provinsi DKI Jakarta di Puncak Hajatan ke- 495 Provinsi DKI Jakarta.


Memperingati hari jadi Jakarta ke-495 tahun, Pemprov DKI mengadakan serangkaian acara sejak awal Juni 2022.

Adapun, tema ulang tahun ke-495 kali ini yakni "Jakarta Hajatan".

Jakarta Hajatan merupakan jenama berkelanjutan yang melingkupi ragam kegiatan perayaan ulang tahun Jakarta yang dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah.



Gebernur DKI Jakarta menyampaikan slogan yang dipakai adalah "Celebrate Jakarta: Kolabotasi, Akselerasi, dan Elevasi".


Berikut filosofi makna tema Jakarta Hajatan ke-495 Provinsi DKI Jakarta. Ucapan terima kasih dari Gubernur DKI Jakarta Kepada Seluruh Jajaran Pemerintah, Masyarakat, Pejabat Forkopimda yang telah bersama-sama memajukan Provinsi DKI Jakarta dan apresiasi yang setinggi tingginya yang telah bekerja sama  memajukan DKI Jakarta.


Acara Hajatan ke-495 Provinsi DKI Jakarta juga di hadiri oleh Atlit yang telah berprestasi membawa nama baik Provinsi DKI Jakarta.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler