Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Kodam Jaya, Tigaraksa
- AktualInvestigasi.com | Untuk memberikan rasa aman, Babinsa Sentul Jaya, Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs Peltu Hanapian menghadiri malam puncak HUT kemerdekaan RI ke-77 bersama Kades Sentul Jaya, kegiatan di gelar di Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja, sumber kodim 0510/Trs). Kabupaten Tangerang Sabtu malam (27/08/2022).


Kegiatan malam puncak tersebut berupa penyerahan penghargaan kepada warga Kampung Garut Desa Sentul Jaya yang telah menjadi juara di perlombaan HUT RI ke-77.


Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, kehadiran Babinsa Desa Sentul Jaya tersebut untuk memonitoring keamanan dan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 05/Blj.


"Koramil 05/Blj terus melakukan sinergitas melalui Babinsa di wilayah binaan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di setiap kegiatan masyarakat," ujarnya.



Sementara, Kades Sentul Jaya Muhamad Sukron mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sentul Jaya dan Bhabimkamtibmas yang telah membantu kelancaran kegiatan malam puncak HUT RI ke-77 di Desa Sentul Jaya.


"Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang terlibat dalam kegiatan malam ini," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan, Ketua BPD Desa Sentul Jaya Dodi Rudina, Ketua RW 03 Desa Sentul Jaya, Ketua RT 07 Kampung Garut, Ketua pelaksana kegiatan, Tomas, Toga dan warga masyarakat.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.