Camat Buka LT 2 kecamatan Cisoka

Camat Buka LT 2 kecamatan Cisoka

Sabtu, 06 Agustus 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam upaya menjalin persahabatan dan meraih prestasi bidang kepramukaan, Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Cisoka menggelar lomba tingkat 2 (LT 2) se-Kwarran Kecamatan Cisoka di halaman Kantor Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (6/8/2022).



Hadir pada pembukaan LT 2 tersebut Camat Cisoka,Encep Sahayat, Ketua Kwarran Cisoka, Muyasaroh, perwakilan polsek, Rawi, ketua PGRI, Suhandi, para Kepala Sekolah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Ka Mabigus), para pembina pramuka dan undangan lainnya.


Ketua Panitia pelaksana, Rohendi, mengatakan bahwa LT 2 tahun 2022 diikuti oleh 27 pangkalan gugus depan SD/MI dan SMP/MTs dengan jumlah peserta pramuka penggalang 432 orang. Untuk menjaga objektivitas dan netralitas dalam penilaian, juri lomba berasal dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tangerang dan dari Kwarran Solear.


Camat Cisoka selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Ka Mabiran) Gerakan Pramuka Kwarran Cisoka , Encep Sahayat, S.Pd.,M.Pd., Kp.,  mengatakan bahwa Gerakan Pramuka sebagai organisasi yang mewadahi generasi muda memiliki peran yang penting dalam membentuk generasi muda yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, mempunyai pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap, kreatif dan menjadi warga negara yang demokratis.


" Terimakasih kepada pengurus Kwarran  cisoka, Ka Mabigus, para pembina dan pendamping pembina serta seluruh peserta didik adik-adik anggota pramuka yang terus mengembangkan Gerakan Pramuka di Kecamatan Cisoka.

Semoga anggota pramuka senantiasa berpegang teguh pada trisatya dan dasa dharma pramuka," pungkas Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler