Camat Cisoka Serahkan Santunan Anak Yatim Di SDN Jeungjing 1 Cisoka

Camat Cisoka Serahkan Santunan Anak Yatim Di SDN Jeungjing 1 Cisoka

Sabtu, 13 Agustus 2022,


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dan memperingati 10 Muharram yang biasa disebut hari lebaran anak yatim, Sekolah Dasar Negeri ( SDN) Jeungjing 1 Kecamatan Cisoka menggelar aksi peduli dengan menyantuni 90 orang anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangetang pada hari  Kamis (11/8/2022).


Aksi peduli santunan anak yatim ini dihadiri oleh Camat Cisoka, Encep Sahayat, Kepala Desa Jeungjing, Nurlelah, Ketua PGRI Kecamatan Cisoka, Suhandi, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S) SD, Jajat, komite sekolah, orang tua siswa dan undangan lainnya.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. mengapresiasi kepala sekolah, komite sekolah, guru dan tenaga kependidikan, para siswa, dan orang tua siswa yang telah mampu menyelenggarakan aksi peduli dengan menyantuni 90 orang anak yatim.


"Kami mengapresiasi kepala sekolah, komite sekolah, guru dan tenaga kependidikan, para siswa dan orang tua siswa yang telah dapat menyelenggarakan santunan kepada anak yatim," ujar Encep.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler