Jaga Kondusifitas, Kapolres Metro Tangerang Kota gelar Apel Bersama di Benda Kota Tangerang

Jaga Kondusifitas, Kapolres Metro Tangerang Kota gelar Apel Bersama di Benda Kota Tangerang

Minggu, 14 Agustus 2022,


KOTA TANGERANG
- Aktualinvestigasi.com | Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho gelar apel bersama dengan Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) dan jajaran,  para Dai Kamtibmas, Pokdar Kamtibmas serta para tokoh Organisasi kemasyarakatan (ormas) maupun kepemudaan se-Kecamatan Benda.


Apel bersama tersebut dilaksanakan guna menumbuhkan komitmen bersama dalam rangka memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Benda, Polres Metro Tangerang kota.



Dalam sambutannya, Kapolres meminta seluruh stakeholder,  yang hadir agar dapat menjaga kondusifitas wilayah, mendeteksi sekecil apapun potensi konflik yang terjadi dengan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat.


"Hindari konflik antar sesama ormas dan tingkatkan sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing -  masing," ujar Kombes Zain. Sabtu, (14/8/2022). 


Dirinya pun mengingatkan bahwa saat ini sudah mendekati masuknya tahun politik, gesekan antar sesama pendukung partai politik bisa saja terjadi, berkaitan hal itu perlu kiranya tetap waspada keamanan wilayah. 


"Saya meminta masyarakat juga bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) jangan mudah percaya dengan berita yg belum tentu kebenarannya atau Hoax," tandasnya.


Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Mapolsek Benda, Jalan Husein Sastra Negara No. 237 Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten. Dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Camat kecamatan Benda, tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), para lurah se-kecamatan Benda, Dai Kamtibmas, Pokdar Kamtibmas dan Anggota Ormas maupun kepemudaan.[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler