Kembangkan Sayap, LSM Barak Indonesia Markas Cabang (MACAB) Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, menerima SK dari Markas Daerah (MADA) Kabupaten Bogor.

Kembangkan Sayap, LSM Barak Indonesia Markas Cabang (MACAB) Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, menerima SK dari Markas Daerah (MADA) Kabupaten Bogor.

Minggu, 28 Agustus 2022,


Bogor
- aktualinvestigasi.com | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat (BARAK) Indonesia, Yang Berdiri Sejak Tahun 2016  Resmi juga Membentuk Markas Daerah (MADA) Di Wilayah Kab. Bogor awal tahun 2022 kemarin. 

MADA KAB. BOGOR yang diPimpin oleh Reno Guandi juga tidak berlama - lama untuk mengembangkan sayap  untuk di wilayah Kecamatan (MACAB) juga Anak Cabang di tingkat desa/kelurahan di Seluruh Wilayah Kab. Bogor. 

Setelah resmi bergabung dalam LSM BARAK INDONESIA dan kami di SK kan langsung oleh Ketua Umum D. Sutejo . MS

BARAK INDONESIA MADA KAB BOGOR segera melaksanakan langkah sesuai aturan organisasiorganisasi salah satunya yaitu mendaftarkan ke Kesbangpol Kab. Bogor. 

"Setelah di SK kan langsung oleh KETUM BARAK INDONESIA, sesuai arahannya kita tidak berlama lama dan langsung bergerak melaksanakan tugas Lembaga", ungkap Ketua Reno sapaan akrabnya. 


"Dan setelah sebelumnya kami telah meng SK kan MACAB Cibinong, Alhamdulillah hari ini Sabtu 27 Agustus 2022 bertempat di gedung KNPI Kabupaten Bogor, kami menyerahkan SK kepengurusan MACAB Sukaraja, yang dipimpin oleh Sena Zainal Abidin yang dihadiri dan disaksikan juga oleh Ketua Harian Pusat Markas Besar, Saripudin Beke. sebab target kami Kepengurusan harus selesai terbentuk di 40 kecamatan dalam 2 bulan kedepan berikut pengurus Anak Cabang di tingkat desa/kelurahan di setiap Kecamatan", tambahnya. 

" Tidak lain agar hadirnya LSM BARAK INDONESIA Di Kab. Bogor ini Bisa langsung Menjalankan Fungsinya Sebagai Kontrol Sosial, dan mengabdi Kepada Masyarakat sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat Khususnya Di Kab.Bogor ", pungkasnya.

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

TerPopuler