Balaraja
- AktualInvestigasi.com | Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa berbagi keberkahan di Jum'at Barokah.


Dandim Letkol Arhanud  Syarif SB, melalui Danramil Kapten Infantri Ali Maskuri SE., mengungkapkan bahwa pada hari ini kami dari Koramil 05/Balaraja bersama Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah yakni membagikan nasi kotak sebanyak 65 paket nasi kotak di wilayah Teritorial Koramil 05/Balaraja. "ungkap Kapten Ali Infantri Maskuri SE.


Dalam kegiatan pembagian nasi kotak yang di pimpin oleh Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri  Ali Maskuri SE 


Kapten Infantri  Ali Maskuri SE., menjelaskan bahwa hari ini kami dari Koramil 05/Balaraja Babinsa 6 Personil dan Polsek Balaraja Bhabinkamtibmas 2 Personil dan Wanra Koramil 05/Balaraja. "jelas Danramil.



Danramil Kapten Infantri  Ali Maskuri SE., mengungkapkan terimakasih atas partisipasi dari Bapak Herman ( Sekcam Balaraja) , H. Saleh Cimanceuri , Ibu Atik dari PT Seijin Global, Ibu Umi Tari dari PT Seijin Global dan Bapak Eko dari PT Wing.


Terakhir Danramil 05/Balaraja  katakan pembagian nasi kotak sasarannya pada masyarakat umum kaum duafa/Tunawisma , Ojek Pangkalan, Pedagang Asongan, Pejalan Kaki dan Supir Angkot."tutup Kapten Infantri Ali Maskuri SE. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.