Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Cisoka, Tangerang
- Aktualinvestigasi.com | Lautan manusia memenuhi lapangan dan kantor Kecamatan Cisoka pada hari Minggu (25/9/2022). Mereka berdatangan dari kampung dan desa yang ada di Kecamatan Cisoka untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan panitia Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-40 Kecamatan Cisoka.


Ya, mereka adalah para peserta lomba mewarnai gambar yang berasal sari Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD), Taman Kanak-kanak ( TK) , Raudhotul Athfal ( RA) dan Kelompok Belajar ( KB).

Anak-anak tersebut juga didampingi oleh kedua orang tua mereka.


Camat Cisoka, Encep Sahayat, mengatakan bahwa peringatan HUT ke-40 Kecamatan Cisoka bukan saja disemarakkan oleh orang dewasa, tetapi anak-anak usia dini pun berperan serta aktif, antara lain melalui lomba mewarnai gambar.



Ketua Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Cisoka,

Sulustiyorini, peserta yg terdaftar 1.623 anak dan masing-masing anak akan didampingi oleh orang tua masing-masing.


"Ini sangat luar biasa,  peserta anak-anak PAUD,TK,RA,KB sangat bersemangat mengikuti lomba mewarnai gambar. Ternyata bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun turut serta aktif menyemarakkan HUT ke-40 Kecamatan Cisoka.

Semoga anak-anak kita sebagai generasi penerus menjadi anak-anak yang sholeh sholehah, yang berbakti kepada orang tua, berguna untuk agama, masyarakat, bangsa dan negara kita, " kata Encep.[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.