LEBAK
- Aktualinvestigasi.com | Guna  untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  di wilayah hukum Polres Lebak dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat  dan Khususnya bagi Jemaah Sholat Jumat,  Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke Pimpin langsung Pengamanan bagi Jemaah Sholat Jumat di Masjid Agung Al-Araf Rangkasbitung. Pada Hari Jumat (21/10/2022)


Kegiatan Tersebut dipimpin Langsung oleh Kasiwas AKP Yuke beserta 6 (enam) Anggota Polwan Polres Lebak Polda Banten. 


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasiwas AKP Yuke  mengatakan 

“Ya tadi siang Personel Polwan Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Pengamanan di Depan Mesjid Agung Al-Araf Rangkasbitung, yang tujuannya untuk Melaksanakan Pengamanan bagi Jemaah Sholat Jumat yang rawan terjadinya tindak pidana,  Pecah kaca dll, sehingga kehadiran Anggota Polwan Polres Lebak kita bisa mencegah ataupun meminimalisir terjadinya aksi Kriminaalitas di wilayah Lebak ” ujar Yuke.


“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kota  Rangkasbitung dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pecah Kaca Mobil, dan kebetulan ada Jemaah Sholat  Jumat Ada yang pingsan, Alhamdulillah kita tolong” terangnya.


“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” tambah Yuke

(006/RED-Al/lll/2022/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.