Kodam Jaya, Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka menciptakan keharmonisan, Babinsa Koramil 03/GP Serda Kamit melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Sinergitas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran dan Warga Kelurahan Grogol, bertempat di Jl. Dokter Makaliwe 1 RT.007/RW.06 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at (3/2/2023).


Kepada awak media, Sabtu (4/2/2023),  Serda Kamit yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Grogol menjelaskan, “Kami melaksnakan Komunikasi Sosial Sinergitas Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sadiran dan warga Kelurahan Grogol bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI/ Babinsa dengan Tiga Pilar dan Warga bina guna mendukung tugas pokok TNI”.


“Dalam kesempatan tersebut saya juga selalu mengajak dan menghimbau agar warga selalu bersinergi dan gotong royong dalam menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban masyarakat serta mau peduli melaporkan setiap perkembangan situasi wilayah Kelurahan Grogol”, tambahnya.


“Walaupun pemberlakuan PPKM sudah dicabut namun saya berharap agar warga masyarakat melaksanakan vaksinasi booster kedua untuk kekebalan tubuh, senantiasa menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker apabila dalam kondisi flu atau kurang sehat saat beraktifitas di luar rumah”, tegas Serda Kamit.


Warga RT.007RW.06 Kelurahan Grogol mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan perhatian serta komunikasi yang baik yang dilakukan oleh Babinsa Serda Kamit dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sadiran, sehingga diharapkan dapat tercipta kenyamanan dan keamanan wilayah.


Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Dalam rangka menciptakan keharmonisan dan sinergitas, Babinsa Koramil 03/GP selalu melakukan Komunikasi Sosial dengan rekan Bhabinkamtibmas dan warga serta komponen bangsa lainnya untuk mendukung tugas pokok TNI dalam pembinaan teritorial”.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.