Petir
- Aktualinvestigasi.com | Antisipasi tawuran antar pelajar pulang sekolah, Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Polsek Petir Polres Serang Polda Banten  melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir oleh Brigpol Fiki Mutaqim, pada hari  Selasa (31/01/2023) pukul  14.30 WIB.


Kapolsek Petir Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Brigpol Fiki Mutaqim adalah bentuk Pre-entif dan Preventif dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar  pada saat pulang sekolah yang saat ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.


Brigpol Fiki Mutaqim menjelaskan bahwa  Patroli Dialogis dalam rangka  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Pre-entif dan Pre-ventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan kecelakaan serta mengajak tokoh masyarakat untuk mencegah terjadinya tawuran dijalanan dengan cara melarang ataupun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Petir.


" Dalam Pelaksanaan Patroli Dialogis, kami tidak lupa menghimbau ke masyarakat agar tidak percaya dengan berita berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial maupun dimasyarakat dan tidak lupa kepada pemuda serta remaja atau pelajar untuk bisa tertib dalam berlalu lintas serta saling kerja sama dengan Polsek Petir atau Polisi dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar atau pemuda, apabila menemukan dijalan ada anak-anak remaja atau sekolah bergerombolan dengan membawa senjata tajam agar melaporkan ke pihak berwajib" ucap Brigpol Fiki.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.