Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Hadiri Apel Gabungan Tiga Pilar Dalam Rangka Patroli Cipta Kondisi
Print Friendly and PDF

Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Hadiri Apel Gabungan Tiga Pilar Dalam Rangka Patroli Cipta Kondisi

Minggu, 05 Februari 2023,


Kodam Jaya Jakarta
- Aktualinvestigasi.com |  Giat Apel Gabungan Polres metro Jakarta barat bersama tiga pilar dalam rangka patroli skala besar, Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Jakarta-Barat.Apel gabungan dipimpin Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama,S.IK,M.Si.


Giat apel yang dimulai pukul 22.00 wib bertempat di Mapolsek Tambora 

Jl. P. TB Angke, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta-Barat Sabtu (4/2) malam dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Sik, MH, PLT Camat Tambora Agus Sulaiman, Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama S.Ik,M.Si



Dalam arahannya Kapolsek Tambora menyampaikan, Seperti biasa kita antisipasi kejahatan jalanan seperti Balap liar, tawuran dan kriminalitas lainnya, Kita di Polsek di bagi 5 kelompok ada mobil patroli, mobil grand max dan sepeda motor.


"Untuk Rute pertama di Pimpin AKP Sudargo, ada beberapa titik yang akan di lalui untuk menghindari kejahatan jalanan".Kata Kapolsek.


Dikesempatan yang sama Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan, Giat apel gabungan ini dalam rangka Patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, Kriminalitas, dan gangguan keamanan lainnya,


"Kegiatan Patroli ini diikuti oleh 108 personil gabungan dari Koramil 02/TB,Polres Jakarta Barat dan Polsek Tambora,Pol PP,Dishub,Damkar,Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Koramil 02/TB".Terang Danramil


Adapun untuk Route Patroli diawali dari

Polsek Tambora ke Jl. P Tubagus Angke,

Jl Jembatan Dua,Jl Jembatan Besi,Jl Krendang Raya,Jl Jembatan lima,Jl KH Moh Mansur,Jl Perniagaan ,Jl Latumenten Raya dan Jl Angke Indah Raya,Tutup Danramil.


Turut hadir dalam giat apel Kasi Pem Kec. Tambora Wakidi,Kasektor Damkar Kec. Tambora, Joko Susilo,Para Lurah Se Kec. Tambora, Kasatpel Dishub Kec. Tambora, Untung Suprapto.(Pendim 0503/JB).[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler