Dukungan Masyarakat Buat Polsek Petir Polres Serang Berantas Geng Motor
Print Friendly and PDF

Dukungan Masyarakat Buat Polsek Petir Polres Serang Berantas Geng Motor

Sabtu, 11 Februari 2023,


PETIR - Aktualinvestigasi.com | Dukungan dari Masyarakat untuk Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam pemberantasan Geng Motor yang telah meresahkan masyarakat khususnya Desa Panunggulan Kecamatan Tunjung Teja Kab. Serang. Jumat (10/02/2023) jam 11.00 WIB.


AKP Uka Subakti. SH. MM Kapolsek Petir mengatakan bahwa Masyarakat Desa Panunggulan Kec. Tunjung Teja memberikan dukungan kepada Polri khususnya Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam memberantas Geng Motor yang sempat meresahkan masyarakat. 


Dalam memberantas aksi yang meresahkan masyarakat, terkait dengan adanya Geng Motor yang sering melakukan kegiatan anarkis diberbagai daerah. Masyarakat Desa Panunggulan memberikan statement mendukung Polri dalam memberantas Geng Motor yang sudah meresahkan masyarakat. Kapolsek Petir juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga putra putrinya agar tidak bergabung dengan Geng Motor yang sering melakukan tindakan anarkis dan seringnya tawuran dengan mengunakan senjata tajam yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarganya, bahkan sampai menghilangkan nyawa orang lain, ucap Kapolsek.


AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dalam memberantas Geng Motor yang sudah melakukan tindakan anarkis dan meresahkan masyarakat, perlunya kerjasama antara Polri dan Masyarakat. Apabila ada Geng Motor atau kumpulan anak muda dengan membawa senjata tajam agar segera melaporkan ke Polsek setempat atau ke Bhabinkamtibmas desanya dan agar menjaga putra putri masyarakat agar tidak berkeliaran pada malam hari serta mengontrol pergaulan putranya agar tidak salah pergaulan yang dapat merugikan masa depannya dan nama baik keluarga.


Terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Panunggulan kepada Polri khususnya Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam memberantas Geng Motor dalam aksi anarkisnya yang meresahkan masyarakat, ucap Kapolsek Petir.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

TerPopuler