Lebak - aktualinvestigasi.com | Polres Lebak Polda Banten adakan  Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw tahun 1444 H / 2023 di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Kamis, (16/2/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.IK, MH. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan S.IK, SH., Para PJU Polres Lebak dan diikuti Para Personil Polres Lebak dan ASN Polres Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan 

,"Ya hari ini Polres Lebak mengadakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw tahun 1444 H / 2023 di Masjid Al Fitrah Polres Lebak,"ucap Wiwin.



"Tema Peringatan yaitu "Dengan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi,"


"Momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,"


Dalam tausiyahnya Ustadz Asep Dimyati mengajak untuk meningkatkan kualitas sholat lima waktu,

"Tingkatkan kualitas shalat 5 waktu, laksanakan dengan tepat waktu jangan menunda-nunda sholat, karena Sholat juga mencegah perbuatan Keji dan mungkar ini sesuai dengan Firman Allah SWT, Sesungguhnya salat itu mencegah dari perbuatan keji dan mungkar, shalat itu lebih besar keutamaannya dari ibadah yang lain," Tutur Asep.


"Semoga personil Polres Lebak selalu diberikan kemudahan dalam setiap menjalankan tugas, diberikan keberkahan rezekinya oleh Allah Swt, aamiin," harapnya

(006/RED-Al/lll/2023/Mujahidin)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.