PETIR , Serang
Aktualinvestigasi.com | Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM melaksanakan kegiatan monitoring Harga dan Operasi Pasar Sembako Beras dan Minyak Goreng,  pada hari Senin (06/02/2023) pukul 09.15 Wib bertempat di Pasar Petir Kab. Serang.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan kegiatan monitoring Harga dan Operasi Pasar Sembako Beras dan Minyak Goreng yang dilaksanakan oleh Disperindagkop Kab. Serang dengan jumlah team ± 20 orang dengan Penanggung jawab Sdr. H. Adang Rahmat, S.Sos.,M.Si  selaku Kadis Diskoperindag Kab. Serang.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh 

Asda II Kab. Serang,

Kadis Diskoperindag Kab. Serang,

Kepala Bappeda Kab. Serang,

Kabid Perdagangan Diskoperindag Kab. Serang,

Perwakilan Bag Ekonomi Setda Kab. Serang, Muspika 

Petir, Kasi Intel Kejari Serang,

Kanit II Satintelkam Polres Serang dan 

UPT Pasar Kab. Serang serta

Staf Diskoperindag Kab. Serang, ucap Kapolsek Petir.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan/monitoring harga bahan pokok di Pasar Petir dengan hasil terdapat beberapa komoditi bahan pokok yang mengalami kenaikan harga beberapa bahan pokok akibat perubahan cuaca dan adanya kegagalan panen raya di petani berbagai wilayah pemasok bahan sembako ke Serang.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Pasar oleh Bulog Sub Divre Serang dengan menyediakan paket sembako yang dijual oleh Bulog Subdivre Serang kepada masyarakat sebesar Rp. 72.000,- (tujuh puluh dua ribu rupiah) yang berisikan

5 Kg Beras,

1 Liter Minyak Goreng Kita dan 

1 Kg Gula Pasir.

Kegiatan Operasi Pasar selesai pukul 10.50 Wib, berjalan aman dan kondusif, Ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.