Melalui Kerja Bakti Babinsa Pondok Pinang Jalin Kebersamaan dengan Warga.
Print Friendly and PDF

Melalui Kerja Bakti Babinsa Pondok Pinang Jalin Kebersamaan dengan Warga.

Selasa, 07 Februari 2023,


Kodam Jaya, Jaksel
Aktualinvestigasi.comBabinsa Kelurahan Pondok Pinang Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/0JS Serda Ula Sulaiman berserta unsur Kelurahan dan warga masyarakat menggelar kerja bakti guna membersihkan lingkungan, dan melakukan pemangkasan pohon, serta membersihkan saluran air bertempat di RT 01 RW 07 Kel. pondok pinang Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

Selasa (07/02/2023).


Terlihat dilapangan kebersamaan dan kerjasama serta kekompokan antara Babinsa, unsur kelurahan dan warga sehingga terciptanya sikap gotong royong.


Menurut Serda Ula Sulaiman selain lingkungan menjadi bersih dengan karya bakti ini bisa membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat.


"Kegiatan seperti ini akan menumbukan kebersamaan, kepedulian dan kekompakan antara Babinsa dan masyarakat”, Kata Ula Sulaiman.


"Dengan kerja bakti kita tumbukan sikap gotong royong, dengan begitu pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan, selain itu bisa mempererat tali persaudaraan", ujarnya.


Dalam kerja bakti kali ini di fokuskan pada Pemangkasan Pohon di pinggir Jalan raya, dan pembersihan saluran air dari sampah dan rumput yang menghalangi aliran air.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

TerPopuler