Cikande, Serang
- Aktualinvestigasi.com | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan cegah Gangguan Kamtibmas, personel Polsek Cikande melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat dan kegiatan masyarakat.


Dalam kegiatan ini, personel Polsek Cikande Polres Serang, melaksanakan giat patroli dialogis rutin di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Cikande, yaitu kecamatan cikande dan kecamatan kibin dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman  kondusif. Minggu (5/2/2023) Malam.



Petugas patroli melaksanakan patroli dengan rute Jl. Raya Serang - Tangerang wilayah hukum Polsek Cikande, Jalan Pedesaan wilayah kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, dengan sasaran Obyek Vital, Perbankan, Pertokoan dan Pemukiman warga. Saat patroli, petugas sesekali menyambangi masyarakat dan berdialog seputar Kamtibmas dengan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas malam.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande bertujuan sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Personel patroli melaksanakan patroli bermobil dengan cara berkeliling di jalan - jalan dan tempat tempat yang di anggap rawan dan sesekali berhenti dan berdialog dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Selain itu petugas patroli juga mensosialisasikan Call Center 110 layanan gratis untuk menghubungi Polisi saat masyarakat membutuhkan bantuan.


“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” terangnya.

 [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.