Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here


Serang
-Aktualinvestigasi.com | Bertempat di Aula Serbaguna Sarja Arya Racana Polres Serang dilaksanakan kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas dan pembinaan fungsi Tehnis Binmas kepada seluruh personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas. Senin, (06/01/2023) pukul 09.00 wib.


Jumlah personel yang mengikuti kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas dan pembinaan fungsi Tehnis Binmas yaitu sebanyak 60 personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten.


Kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas adalah kegiatan penyampaian arahan dan penekanan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas serta dalam rangka Analisa dan Evaluasi pelaksanaan Quickwins Presisi Binmas Polres Serang oleh Pimpinan atau pembina fungsi Bhabinkamtibmas dal hal ini Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah.



Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, kepada Bhabinkamtibmas dilapangan harus bisa menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.


Lebih lanjut Kasat Binmas berkata agar seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu mengedepankan sifat humanis dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehingga masyarakat senang dengan keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat tutupnya. 

 [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.