SERANG - Aktualinvestigasi.com | PT Merak Energi Indonesia (MEI) yang berada di Desa Mangunreja Kec. Pulo Ampel Kab. Serang merupakan objek vital yang bermitra dengan Polda Banten. Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten perketat pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan serta tingkatkan patroli.  Jumat (10/02).


Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu  Hari Purwanto selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Herdika, Bharaka Wahib dan Chip Security Panut dan 5 personel security.



Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten di PT MEI merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan di PT Mei" ucap Edy Sumardi.


"Dalam melakukan pengamanan ada beberapa kegiatan yang kami lakukan seperti patroli dan pemeriksaan, semua itu kami lakukan guna memastikan berjalannya operasional dengan baik sebagai bentuk mendukung peningkatan perekonomian dan stabilitas perekonomian tetap terjaga", lanjutnya.


Iptu Hari Purwanto sebagai pawas di PT MEI memastikan betul pelaksanaan tugas personelnya dilapangan agar sesuai dengan SOP mulai dari melakukan patroli dengan berjalan kaki maupun menggunakan motor atau mobil dan melakukan pemeriksaan.


"Ya benar, saya sebagai pawas mengambil peran yang cukup penting bagi pelaksanaan pengamanan personel Ditpamobvit Polda Banten di objek vital. Personel yang melaksanakan tugas pengamanan di PT MEI dipastikan harus sesuai dengan SOP", jelas Dulhak.


"Personel kami melakukan pemeriksaan dengan teliti setiap orang baik karyawan maupun tamu, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PT MEI. Semua itu kami lakukan untuk terjaganya maupun terciptanya situasi yang aman dan kondusif", tutup Hari Purwanto.

[Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.