Kodam Jaya, Jakarta Barat
- Aktualinvestigasi.com | Waspada, tingkatkan keamanan lingkungan tempat kita bertugas, begitu himbauan yang dilakukan personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu M Solihin saat melaksanakan tugas patroli Siskamling rutinnya bersama anggota keamanan 

Komplek Taman Ratu RT 009/010 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 

Dalam giat Siskamling yang dilakukan Babinsa Sertu M. Solihin menghimbau kepada keamanan yang berjaga pada malam hari agar tetap waspada dan selalu berhati-hati jangan bertindak sendiri-sendiri dalam mengamankan lingkungannya,

waspadai lingkungan dalam kondisi sepi pada jam-jam menjelang pagi.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan Siskamling yang dilakukan personil Babinsa selain menghimbau tentang menjaga Kamtibmas juga tidak lupa selalu memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat berjaga diluar rumah dengan tetap memakai masker. Sabtu (04/02/2023) 



" Selain itu juga, Sertu M Solihin memberikan penekanan kepada anggota keamanan komplek agar senantiasa menjaga keamanan dengan bersama-sama jangan sendiri, antisipasi sekitar komplek dari aksi kejahatan malam seperti curanmor serta aksi tawuran remaja yang kerap dilakukan pada malam hari. " tegas Danramil. 



" Sementara itu, Kamaludin, anggota jaga malam sangat senang sekali atas kedatangan anggota Babinsa yang mana sudah mau menemani berjaga dan selalu memberi arahan, memang apa yang di katakan anggota Babinsa benar, bila kita bertindak sendiri-sendiri itu berbahaya, kita harus saling mengamankan bilamana sedang berpatroli, "ucap Kamaludin. [Akt-002/RED-AI/I/2022/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.