BPPKB Banten DPRT Belimbing Adakan Pengajian Rutin Malam Kamis, Berjalan Lancar
Print Friendly and PDF

BPPKB Banten DPRT Belimbing Adakan Pengajian Rutin Malam Kamis, Berjalan Lancar

Kamis, 02 Maret 2023,

 


Kab.Tangerangaktualinvestigasi.com

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kosambi mengadakan kegiatan Mingguan Pengajian setiap malam Kamis dan untuk Malam ini Pengajian Rutin dikediaman rumah Penasehat DPRT Belimbing ( Lalim ) di Desa Belimbing, Kec.Kosambi, Kab.Tangerang-Banten, Rabu, (1/3/2023).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPAC Kosambi ( Ken-Ken Romli ), Pembina DPAC Kosambi ( Lurah Jaya ), Ketua DPRT Kosambi Timur ( Ustadz Reno ), Ketua DPRT Kosambi Barat ( Nean ), Ketua DPRT Cengklong ( Jefri ), Ketua DPRT Salembaran Jaya ( Sutikno ), Ketua DPRT Salembaran Jati ( Supri ), Ketua DPRT Rawa Burung ( Lukman ), Ketua DPRT Belimbing ( Salim ), dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar.



Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan anggota BPPKB Banten DPAC Kosambi. Demikian ungkap Ken-Ken Romli selaku Ketua BPPKB Banten DPAC Kosambi saat kegiatan berlangsung.


“Saya selalu mengajak para Anggota dan Ketua Ranting Se-Kecamatan Kosambi agar untuk ikut kegiatan rutin ini dapat memberikan dan menumbuhkan akhlak yang baik untuk para Anggota, serta tetap solid dan tali persaudaraan semakin kuat,” ungkapnya.


Alhamdulillah untuk pembuatan Posko DPRT Belimbing sudah berjalan 90 Persen dan tinggal diterapkan saja untuk Samping-sampingnya itu, untuk itu pembuatan Posko nanti yang ke 2 DPRT Belimbing rencana saya mau mendirikan di Simpang 6 yaitu samping Bengkel dan kemungkinan untuk tahap ke 2 nanti apabila kalau hujan sudah reda kemungkinan saya membuat Posko disitu.


"Maka dari itu saya mau semua Anggota dan jajaran DPRT Belimbing agar selalu Kompak dan Solid terus agar kita mempererat persaudaraan kita satu sama lain dan saya mau beritahukan kepada semua Anggota dan jajaran DPRT Belimbing apabila di Hari Sabtu tidak ada kesibukan atau kerja agar marilah kita Sama-sama pasangkan Bendera kita DPRT Belimbing, jadi kebetulan untuk Pembina DPRT Belimbing kerjanya sudah libur jadi kita Bareng-bareng memasang Bendera.


Karena selama ini memang di DPRT Belimbing untuk di Jalan belum ada, maka untuk itu hayo marilah kita Sama-sama di Hari Sabtu nanti apabila Anggota dan jajaran yang tidak ada giat kita Sama-sama pasangkan Benderanya, dan kebetulan untuk pemasangan Bendera DPRT Belimbing titik Lokasinya itu sudah saya siapkan dan Bendera pun sudah siap semua jadi tinggal dipasangkan saja Bendera nya itu, kalau untuk masalah Posko DPRT Belimbing insya Allah di Hari Minggu sudah selesai semua 100 Persen jadi Posko DPRT Belimbing tersebut.


Dan Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPAC Kosambi Ken-Ken Romli karena untuk semua keseluruhan Anggota dan jajaran saya khususnya yang ada di DPRT Belimbing sudah jadi semua untuk KTA nya dan untuk Ketua DPAC Kosambi Ken-Ken Romli sudah kasihkan semua KTA itu kepada saya sebagai Ketua DPRT Belimbing BPPKB Banten, Pungkasnya.


Lalim Penasehat BPPKB Banten DPRT Belimbing menyampaikan, bahwa saya terima kasih banyak atas kehadiran para tamu undangan. “Mudah-mudahan Pengajian rutin ini selalu diberikan kelancaran dan kemudahan selalu untuk kedepannya Aamiin Ya Allah, ujarnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler