Serang, Banten - Aktualinvestigasi.com | Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY, di lapangan apel Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Senin (17/4/2023).


Penyerahan bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis dari Danrem kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY


Penyerahan bingkisan lebaran itu, disaksikan Kasrem 064/MY  Kolonel Inf Nurkhan, para Kasi Kasrem 064/MY, para Pasi Korem 064/MY, para Kabalak Rem 064/MY dan seluruh Prajurit serta PNS yang hadir dalam menerima bingkisan tersebut.



" Ini adalah sebagai wujud rasa syukur, dan hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1444 H tahun ini dengan sederhana, dan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Korem 064/MY serta masyarakat di mana kita berada dan bertugas,” kata Danrem dalam sambutannya.


Danrem juga menyampaikan, agar jangan dilihat dari isi bingkisan yang diberikan, namun bingkisan itu sebagai bentuk perhatian satuan kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY.


“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” ujarnya.


Brigjen TNI Tatang Subarna menambahkan dalam kesempatan ini Korem 064/MY juga bisa berbagi kepada saudara saudara kita


" Disela sela pemberian bingkisan ini kita juga bisa berbagi dengan orang tua kita, sepuh kita dari veteran kurang lebih ada 40 orang termasuk saudara kita yang sehari hari kadang kadang membantu membersihkan lingkungan kita ini " ungkap danrem.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.