Kabupaten Tangerang - AktualInvestigasi.com |Salah satu cara melakukan kebaikan dengan terus berbagi dibulan suci Ramadhan 1444 H yang mana sesama umat manusia yang membutuhkan, terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan berkah dan mulia.


DPD Ormas Badak Banten dihari minggu ini  16/04/2023, yang penuh berkah ini membagikan Takjil gratis sebanyak 300 bungkus  kepada para pengendara yang melintas di jalan raya Cisoka menuju Tigaraksa maupun sebaliknya.


Ketua DPD Ormas Badak Banten Kabupaten Tangerang Didi Rosadi S, Sos mengatakan," walaupun tidak seberapa pembagian  takjil gratis ini diharapkan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa. Dan ini sebuah bentuk dari edukasi aktualisasi religius Badak Banten  untuk pengurus dan anggota Ormas Badak Banten.pada umumnya untuk dapat bisa berbagi kepada yang lain dengan gotong royong dan kebersamaan sesuai slogan Badak Banten yaitu _"Melebihi Dari Swkedar Persaudaraan"_



Acara hari ini di hadiri Para Pengurus DPD Badak Banten Kab Tangerang Para Ketua DPC Se Kab Tangerang dan Para Ranting dari DPC Kec Tigaraksa  Alhamdulillah di hadiri juga oleh Ketua Umum yaitu TB Ai Samsuri SH dan Waketum yaitu Juandi. 


Tb Ai Samsuri ( Ketum ) Dan Juandi ( Waketum ) atas nama DPP Badak Banten mengapresiasi kegiatan DPD Badak Banten Kab Tangerang semoga bisa dilakukan oleh semua DPD dan DPW Badak  Banten yang lainnya


[005/RED-AI/I/23/Atr]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.