Ini Pesan Kasrem 064/MY, Saat Pimpin Apel Kembali Cuti Usai Lebaran Gelombang I
Print Friendly and PDF

Ini Pesan Kasrem 064/MY, Saat Pimpin Apel Kembali Cuti Usai Lebaran Gelombang I

Kamis, 27 April 2023,


Serang, Banten - aktualinvestigasi.com |Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan memimpin apel pagi kembali cuti gelombang pertama oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 064/MY dilapangan upacara Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Rabu, (26/4/2023).


Pada kesempatan apel pagi hari ini yaitu bertujuan untuk mengecek fisik satu persatu personel baik prajurit maupun PNS yang sudah melaksanakan cuti gelombang satu lebaran 1444 H / 2023 M. Diharapkan setelah kembali cuti tidak ada permasalahan diluar dan kembali dengan aman dan selamat hingga bertemu keluarga dirumah.



Mengawali pengarahannya, atas nama pribadi dan mewakili pimpinan Korem 064/MY, Kasrem 064/MY mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dengan harapan amal ibadah puasa yang telah dijalankan mendapat berkah dari Allah SWT khususnya bagi Anggota Korem 064/MY yang beragama Islam.


" Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Saya ucapkan juga terima kasih dan selamat datang kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY karena sudah melaksanakan dinas cuti dengan baik dan tidak ada permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan cuti,” ujar Kolonel Inf Nurkhan


Lebih lanjut Kasrem 064/MY mengatakan, setelah selesai dari melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri kemarin, perlu dilaksanakan apel pengecekan untuk memastikan secara fisik kondisi seluruh personel Korem 064/MY


“Apabila selama pelaksanaan cuti masih ada permasalahan yang belum terselesaikan, agar segera melaporkan kepada kepada yang tertua di staf masing-masing, sehingga permasalahan tersebut tidak membawa dampak yang lebih besar kepada personel maupun satuan,” tegasnya


Kolonel Inf Nurkhan berharap setelah kembali cuti gelombang pertama semangat bekerja meningkat dan kembali fokus ke kedinasan dan tanggung jawab masing-masing.


" Pada kesempatan ini, saya juga mengingatkan kepada prajurit yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua untuk selalu mengutamakan keselamatan. Hal ini disebabkan terjadi peningkatan arus lalu lintas selama libur lebaran. Antisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dengan mempersiapkan kendaraan harus dalam kondisi siap operasional. Utamakan faktor keamanan selama dinas cuti, hindari terjadi laka lalin yang dapat mengakibatkan kerugian personel maupun materiil”, tutupnya.[Akt-002/Agi].

TerPopuler