Lebak - aktualinvestigasi.com | Guna memastikan aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 di Wilayah Kabupaten Lebak.  Sabtu (22/4/2023).


Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran Polres Lebak untuk di wilayah Rangkasbitung diantaranya melaksanakan pengamanan sholat Ied di  Alun-alun Rangkasbitung, Masjid Al-Ikhlas Cijoro Kel Mc Timur Rangkasbitung, Masjid Jami Al-Hidayah Lebak Picung dan Masjid Al-Muhajiran Kelurahan Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung.

    


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,"Ya Jajaran Polres Lebak melaksanakan pengamanan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di Wilayah Kabupaten Lebak," ujar Amin.



"Pengamanan Sholat Ied ini merupakan rangkaian pelaksanaan operasi Ketupat Maung 2023 yang dilaksanakan selama empat belas hari mulai dari tanggal 18 April s/d  01 Mei 2023 dalam rangka mengamankan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di daerah hukum Polres Lebak," ungkapnya.


"Selain di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Pengamanan juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Lebak," tambah Amin.


"Kami ingin memastikan pelaksaanaan sholat Ied berlangsung dengan aman dan khusu', selain itu untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curanmor dan lain-lain, Mari bersama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, "tuturnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.