SERANG,- aktualinvestigasi.com | Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banten yakni Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberikan tali kasih berupa bingkisan dan uang tunai kepada pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam takbiran menjelang Idul Fitri, 1 syawal 1444 hijriyah atau 2023 masehi, Jumat (2/4/2023). Turut mendampingi Danrem 064/MY dalam kegiatan itu, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, Kasilog Kasrem 064/MY Kolonel Cba Arwan Asrib, Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, Danlanal Banten dan Danlanud Gorda. 



Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan pemberian tali kasih itu bentuk kepedulian Forkopimda Banten guna memberi semangat kepada masyarakat yang tengah terbaring sakit di momen malam takbiran.


“Disaat umat beragama Islam yang lain merayakan hari Kemenangan, ada saudara-saudara kita yang justru tidak bisa merayakannya, mereka berada di rumah sakit dengan kondisi kesehatan yang berbeda. Sebagai bentuk kepedulian kami Forkopimda Provinsi Banten kami hadir ke sini untuk menjenguk mereka," katanya.


Danrem 064/MY mengaku bahagia melihat respons para pasien yang dijenguknya yang berbahagia dijenguk Forkopimda Provinsi Banten. Selain itu, dirinya mengapresiasi Forkopimda Provinsi Banten di bawah Pj Gubernur Al Muktabar yang selalu aktif berbuat untuk masyarakat.


"Alhamdulillah tadi respons mereka terlihat sangat senang dan sangat berbahagia. Bisa dibilang ini kepedulian kami yang saya katakan mungkin tidak dilakukan di tempat lain. Di mana pada malam takbiran kami meluangkan waktu untuk melihat warga yang sedang diuji oleh Allah dengan sakitnya," tandasnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.