Kodam Jaya, Tigaraksa - Aktualinvestigasi.com | Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini serta kepedulian terhadap sesama, Kodim 0510/Tigaraksa di hari ke-20 bulan puasa menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis di depan Makodim, Selasa (11/04/2023).


Pada kesempatan ini pembagian takjil dilaksanakan di depan Makodim yang dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta TNI kepada masyarakat.


Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar menyampaikan, di Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini Kodim 0510/Tigaraksa menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis, kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan selama ramadhan setiap tahun hari ini sudah memasuki hari ke-20. Dalam rangka untuk memupuk jiwa sosial dan kebersamaan



"Kami mengharap keberkahan di bulan suci, anggota Kodim membagikan paket takjil untuk diserahkan ke warga, pengendara yang melintas di depan Kantor Makodim, yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang," ungkapnya.


Momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif. "Alhamdulillah anggota Kodim dengan sukarela mau berbagi sedikit rejekinya untuk sesama. Kami berharap semoga apa yang kami berikan menjadi keberkahan baik bagi kami maupun bagi yang menerimanya,” tutur Dandim.


“Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan puasanya berjalan dengan lancar. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tutupnya.

[0012/Red-AI/VII/2022/Firman].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.