Santunan Yatim Piatu di Ponpes Salafiyah Al Ahkam Rangkul Kalangan Aktivis Masyarakat
Print Friendly and PDF

Santunan Yatim Piatu di Ponpes Salafiyah Al Ahkam Rangkul Kalangan Aktivis Masyarakat

Senin, 17 April 2023,

 


Lebak - aktualinvestigasi.com | Pondok Pesantren Salafiyah Al Ahkam Desa Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Menggelar Acara Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu yang di Laksanakan Pada Hari Minggu 16/04/2023


Ketua Panitia Sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al Ahkam KH. Khoirul al-Bantani Mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta buka puasa bersama dan santunan yatim piatu yang mudah mudahan dapat kita laksanakan secara rutin.


Ia juga mengatakan santunan terhadap yatim piatu ini sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan rasa syukur kita terhadap Allah SWT, Sehingga dapat menjadikan suri teladan buat kita semua khususnya di Kalangan masyarakat pada umumnya.



Ketua GABSI Distrik Kabupaten Lebak H. Nurjaman mengatakan Sangat bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap pimpinan pondok pesantren salafiyah Al Ahkam atas terlaksananya kegiatan yang sangat meriah ini serta dapat meringankan beban Sodara Sodara kita yang mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadikan ladang ibadah buat kita semua. Amin


Turut hadir dalam acara tersebut Relawan Sehati Kabupaten Lebak, Forum Relawan Nasional (FORNAS) GABSI Rayon Cibadak beserta Tamu undangan pada Umumnya.

(006/RED-Al/lll/2023/Ziden)

TerPopuler