Tangerang - Aktualinvestigasi.com | Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menghadiri kegiatan silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Karyawan di PT Inti Jaya Makmur Pimpinan Bpk Haji Nana di Kp Ranca Dulang Rt 08/02 Ds Ranca Iyuh Kec Panongan Kab Tangerang. Senin (17/04/2023). 


Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Inti Jaya Makmur tersebut, dihadiri oleh  Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar, pimpinan PT Inti Jaya Makmur Bpk Hj Nana serta seluruh karyawan PT Inti Jaya Makmur. 


Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan apresiasi positifnya atas diselenggarakannya kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama. Karena melalui kegiatan ini dapat merajut semangat kebersamaan dalam bingkai persaudaraan.


"Dengan adanya kegiatan buka bersama di harapkan terjalin komunikasi antar pelaku usaha dengan aparat setempat dan seluruh karyawan, sehingga keberadaan perusahaan tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat, sehingga saling mendukung demi meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar" Tutup Danramil. 



Sementara Pimpinan PT Inti Jaya Makmur berharap agar acara buka puasa bersama yang sudah menjadi tradisi saat Bulan Suci Ramadhan dapat menjadi momen  penyambung silaturahmi yang mungkin selama ini kurang karena banyaknya kegiatan masing masing , mari dengan niat yang ikhlas kita pererat kembali tali silaturahmi diantara kita. 


"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan. Mari kita berbondong bondong untuk berbuat kebaikan sesuai profesi dan kemampuan masing masing, sebagai ladang amal bekal kita menuju akhirat kelak" tutupnya.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.