Serang, Banten - aktualinvestigasi.com | Dalam rangka kegiatan Haul Syekh Nawawi Al- Bantani ke 130 Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kab. Serang Provinsi Banten, Korem 064/MY dan Polda Banten melakukan Pengamanan VVIP. Kamis(18/05/2023).


Dalam pengamanan tersebut hadir langsung Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Pj Gubernur, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, S.E.,M.M, para Kasi Korem, Danlanal, para Dandim, para Kadisjan dan Karoops Polda Banten Kombes Dodi Suhartono dan Kapolres Serang.


Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengingatkan bahwa tugas pengamanan ini merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan dengan maksimal dan tidak boleh dianggap sebagai kegiatan rutinitas sehingga masing-masing satuan tugas baik secara perorangan maupun satuan sudah siap melaksanakan tugasnya sesuai fungsinya.


Brigjen TNI Tatang Subarna juga menambahkan agar personil yang bertanggung jawab dalam Satgas memahami sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab baik individual/kelompok harus menguasai tugasnya dan tidak lepas dari Protap Pelaksanaan Pengamanan termasuk penempatan pasukan sesuai dengan zona masing-masing," tandasnya.


" Selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan lindungannya kepada kita semua," tambah Danrem.


Sampai saat ini pengamanan Wapres RI dalam rangka kegiatan Haul Syekh Nawawi Al-Bantani ke 130 ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam keadaan aman dan terkendali.[Akt-002/Agi].

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.