AktualInvestigasi.com_Tigaraksa, Bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 78 Kecamatan Tigaraksa meraih prestasi membanggakan dengan menjadi juara pertama lomba gerakan sayang ibu (GSI)  tingkat kabupaten Tangerang, penghargaan tersebut langsung diberikan oleh bupati Tangerang setelah selesai upacara.


Gerakan sayang ibu ini merupakan untuk meningkatkan kwalitas hidup dan angka  harapan hidup masyarakat. Gerakan ini adalah program antar pemerintah kabupaten Tangerang serta masyarakat  untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam percepatan penurunan angka kematian ibu dan bayi serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.



Hj Rahyuni Camar Tigaraksq, mengatakan, Alhamdulillah kecamatan Tigaraksa mendapatkan juara pertama lomba gerakan sayang ibu, penghargaan ini merupakan gerakan penurunan angka kematian pada ibu dan anak serta peningkatan kesehatan ibu dan bayi.


Dikantor kecamatan Tigaraksa salah satu pasilitas yang ada adalah ruangan untuk ibu menyusui, perhatian kita khusus untuk ibu dan anak.


"Untuk presentasi ini insya Allah kami akan mempertahankan walaupun mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkannya,"harapnya


Camat juga menambahkan, mungkin karena saya salah satu  wanita yang menjabat camat, sehingga perhatian terhadap ibu dan anak lebih, walaupun tetap mengedepankan program - program yang lainnya,


Perlu diketahui berikut pemenangan Lomba Gerakan Sayang kabupaten Tangerang, juara pertama Kecamatan Tigaraksa, juara dua  Kecamatan Curug, Juara ketiga Kecamatan Cisauk.



Atr, (Rilis MCT)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.