Usman Penggagas Komunitas Pejuang Jurnalis Indonesia, Apresiasikan Kegiatan Redaksi TB.Interpol

Usman Penggagas Komunitas Pejuang Jurnalis Indonesia, Apresiasikan Kegiatan Redaksi TB.Interpol

Rabu, 16 Agustus 2023,

 


AktualInvestigasi.com| Jakarta|Dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan RI ke-78, redaksi tabloid interpol berkunjung ke makam seorang pahlawan wanita yang bernama R.A.kartini di daerah jawa tengah sekaligus menyambangi korwil jawa Tengah., Senin.14/08/23.


Kegiatan wisata religi menyambut datangnya hari kemerdekaan RI ke-78, dipimpin langsung oleh pimpinan redaksi media tabloid interpol diikuti beberapa pengurus keredaksian.


Sebelum berkunjung ke makam pahlawan, rombongan redaksi tabloid interpol menyambangi kediaman korwil Jawa Tengah.


Pimpinan redaksi tabloid interpol didampingi pembina keredaksian berkunjung ke makam pahlawan.


Ade Rachman yang akrab dipanggil bang Jos saat ditemui awak media mengatakan." Kami dari redaksi tabloid interpol adakan kegiatan menyambangi korwil-korwil kami khususnya di Jawa Tengah, sekaligus berziarah ke makam pahlawan yang ada di Jawa tengah." Ungkapnya.


"Kegiatan ini kami adakan bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, menurut saya ini momentum yang tepat untuk kita mendoakan para pejuang yang sudah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia." Ujarnya.


"Dan bersilaturahmi ke tempat kediam para korwil-korwil tabloid interpol." Pungkasnya.

Ditempat yang berbeda Usman yang akrab disapa dengan Kong , salasatu penggagas komunitas pejuang jurnalis Indonesia, sangat mengapresiasikan kegiatan redaksi tb.interpol yaitu berziarah kemakam pejuang wanita yaitu R.A.kartini, sebagai bentuk mengingat jasa para pahlawan revolusi dan mengenang jasa-jasanya."Ungkapan nya usman.


"Berziarah kemakam pejuang revolusi tidak lain bertujuan untuk mendoakan agar para almarhuma di lapangkan kubur nya juga diampuni segala kesalahannya." Ujarnya Usman


"Harapan saya semoga kegiatan menyambangi makam pahlawan revolusi yang dilakukan oleh redaksi TB.interpol menjadi contoh untuk masyarakat juga para pimpinan redaksi media yang ada di Indonesia." Harapannya [Red/AI/ 013 Rusli]

TerPopuler