255 Anggota Pengawas TPS Sekecamatan Solear Resmi Di Lantik
Print Friendly and PDF

255 Anggota Pengawas TPS Sekecamatan Solear Resmi Di Lantik

Senin, 22 Januari 2024,



AktualInvestigasi_Tangerang, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Solear, Ketua Panwaslu M. Sobih melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji 255 Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 7 Desa Se-Kecamatan Solear.di GSG Kecamatan. Senin 22/01/2023


Hadir dalam acara pelantikan perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Tangerang Divisi P2H Ikbal Al Ambari dan memberi sambutan dan pembekalan bagi PTPS, selain itu hadir juga dari unsur muspika Kecamatan Solear, Polsek dan Koramil Cisoka.



"Semoga yang terlantik menjaga marwah lembaga Panwaslu dan memiliki integritas tinggi serta bersikap netral dalam proses demokrasi yang akan dijalankan.


Dia mengatakan Pemilu 2024 akan berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, khususnya mengenai keserentakan. Maka dari itu, M. Sobih meminta 255 Anggota PTPS untuk menjaga soliditas dan komunikasi diantara rekan anggota lain serta penyelenggara pemilu lainnya.





Selain itu, M. Sobih juga turut mengucapkan terima kasih kepada para Anggota PTPS yang sudah mau bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Panwaslu Kecamatan Solear, pekerjaan menanti di depan mata mari sama2 awasi Pemilu Serentak Tahun 2024



Atr

TerPopuler