Jaga Kebersihan Lingkungan, Warga RW 06 Perumahan Sudirman Indah Gotong Royong Bersihkan Sampah.
Print Friendly and PDF

Jaga Kebersihan Lingkungan, Warga RW 06 Perumahan Sudirman Indah Gotong Royong Bersihkan Sampah.

Minggu, 21 Januari 2024,


Jaga Kebersihan Lingkungan, Warga RW 06 Perumahan Sudirman Indah Gotong Royong Bersihkan Sampah.



AktualInvestigasi_Tigaraksa, Guna menjaga kebersihan lingkungan Puluhan masyarakat kerja bakti dengan membersihkan sampah di lingkup perumahan sudirman indah RW 06 kelurahan Tigaraksa kecamatan Tigaraksa., Minggu 21 Januari 2024


Ketua RW 06 perumahan Sudirman ,Kerja bakti serentak warga Sudirman indah RW 06 Kelurahan Tigaraksa dalam rangka menjalankan program kerja RW, yaitu normalisasi got  dan juga pembenahan serta penataan para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan utama.


selain itu  kami juga  pemangkasan pohon-pohon yang mengganggu sarana penerangan dan juga mengganggu kendaraan. Di  samping itu kita menjawab komplain dari masyarakat terkait banjir di Sudirman.



"mudah-mudahan dengan kerja bakti ini kita bisa mengurangi sampah yang ada di dalam  saluran air yang mampet dari kotor-kotoran sampah.


Masih menurut Jaliteng sapaan akrabnya, Dengan mengadakan kerja bakti ini  sebagai media untuk  meningkatkan kebersamaan masyarakat rasa memiliki kepada lingkungan dan juga sebagian dari pada budaya bangsa Indonesia yaitu kerja bakti atau gotong royong. 


"mudah-mudahan dengan gotong royong ini kita sama-sama bisa menjaga lingkungan kita ke depan yang lebih bersih lebih baik aman nyaman untuk lingkungan Sudirman indah dan juga warga Sudirman indah dan juga pada umumnya orang-orang lain yang bisa menikmati akses untuk lebih baik ke depan yang .


"kedua kerja bakti Ini meningkatkan solidaritas kebersamaan pengurus RW Dengan pengurus RT dan warga karena kerja bakti merupakan satu alat pengikat kebersamaan kita dalam bergotong-royong untuk saling mengenal memberikan masukan inspirasi dan bekerja bersama-sama intinya peduli lingkungan kalau bukan kita mau siapa lagi tetapi semangat pengurus,"ucapnya



Red

TerPopuler