AktualInvestigasi_Tangerang, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 akan dilaksanakan serentak salah satunya di Kabupaten Tangerang.


Dan Pada Pilkada 2024, daerah penyangga Jakarta tersebut menjadi primadona, karna tidak ada lagi incumbent yang mencalonkan diri.


Hal tersebut, dilihat menjadi peluang terbuka bagi siapapun yang mau dan mampu menjadi Calon Bupati. Rabu 20/03/2024


Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI , H. Yandri Susanto melihat kader PAN mesti tampil dan raih peluang itu, dan salah satu nama yang didorong adalah Ahmad Dedi Muhdi, sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang dan juga Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih.


H. Yandri menilai bekal yang cukup sudah dimiliki oleh Dedi Muhdi.
Pertama, debutnya sebagai Calon Anggota legislatif mampu diakhiri dengan rekor yang fantastis, yakni sebagai caleg PAN dengan suara terbanyak se Provinsi Banten, juga caleg dengan suara terbanyak di dapilnya, yakni 44.063.


Kedua, kekuatan jaringan serta pengalamannya sebagai tokoh pemuda dan pengusaha dapat dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan pada Pilkada 2024 mendatang. “Dedi Muhdi itu Mantan Ketua HIPMI Banten dan Saat ini sekretaris PAN Kabupaten Tangerang, jadi pengalamannya sudah mumpuni untul menjadi Bupati”,  Tegas Wakil Ketua MPR RI itu.


Jadi, selaku Waketum PAN saya mendorong Dedi Muhdi agar tampil maju pada Pilkada 2024 ini, dan harus menang.

Atr

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.