NUSANTARAEXPRESS, DURI – Dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis terus mengalami perubahan seiring dengan waktu yang berjalan. Ini menunjukan politik merupakan hal dinamis di mata para politikus.

Seperti yang disampaikan Ketua Puan PAN Provinsi Riau Ida Elida Netti, S.H., M.H. kini secara pribadi telah menyatakan sikap, dengan mendukung sepenuh kemanangan nomor urut 2 Abi Bahrun-Herman Ahmad (AMAN).

Terang Ida Elida Neti dihadapan tim pemenangan AMAN di Duri, Minggu (29/11/20).

“Saat ini, PAN mendukung nomor urut 3, yakni Kasmarni-Bagus Santoso (KBS). Saya disini bukanlah khianat terhadap partai. Akan tetapi setelah melihat kondisi yang ada, AMAN yang lebih mampu membangun wilayah daratan dan pesisir di Kabupaten Bengkalis"



Dalam pilihan yang bersebrangan dengan partainya tersebut, Ida mengaku sudah melakukan pertimbangan yang sangat mendalam. Dan karena sebagai pandangan politik dan pandangan hukum, yang layak bisa membangun Kabupaten Bengkalis adalah AMAN.

“Semua yang dilakukan ini sudah saya pertimbangkan secara mendalam. Oleh karena itu, dengan situasi dan kondisi saat ini, saya ssbagai kader PAN mengatakan, yang bisa menyelamatkan Kabupaten Bengkalis adalah AMAN, “ ujar Ida lagi. **

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.