Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan terus meningkatkan tahapan pengerjaan pada sasaran fisik rehab rumah Tidak Layah Huni (RTLH) di Dua Desa yang masuk dalam program TMMD yakni Desa Krueng Kluet dan Desa Kampung Tinggi Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan.

"Saat ini kita masih terus memfokuskan pengerjaan khususnya pada sasaran fisik peningkatan renovasi RTLH termasuk juga penimbunan jalan."ungkap Koordinator Lapangam Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari.

Kapten Inf Amri menyebutkan, memasuki di hari yang ke 10 kegiatan pra TMMD ke 110 di Desa Krueng Kluet telah diterjunkan sebanyak 35 personel Kodim 0107/Aceh Selatan dibantu dari masyarakat setempat.



Seperti di ketahui, kegiatan pra TMMD ini bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pekerjaan pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang ditentukan.

"Pelaksanaan TMMD dimulai hanya dibatasi waktu 30 hari, dan kita harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga pra TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan pada pelaksanaan TMMD nantinya dapat tercapai dengan tepat waktu."tutur Kapten Amri.

Ia juga menyampaikan, yang mana tahapan pengerjaan penimbunan jalan dan pembuatan parit di sisi jalan tersebut hari ini sudah mencapai sejauh 300 meter dari panjang jalan 850 meter.

"Semoga, dengan dukungan semua pihak dan juga di dasari semangat gotong royong satgas TMMD dan masyarakat, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tepat guna."tutupnya. (Husni)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.