NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Di tengah Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0107/Aceh Selatan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi paket sembako yang di serahkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Pembagian paket sembako ini di lakukan secara serantak di seluruh wilayah teritorialnya Kodim 0107/Aceh Selatan melalui Koramil jajaran dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama mengakatan, adapun paket sembako yang di bagikan tersebut berupa beras, minyak makan, gula pasir dan Mie Instan.

Dalam pembagian paket sembako ini, Pasiter sendiri di dampingi Batituud Koramil 06/KU Serka Noverizal terjun menyerahkannya langsung terhadap warga yang kurang mampu di Desa tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Ke 110 kemarin yakni di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara.



Di katakannya, pembagian sembako ini harapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi Pandemi Covid-19 dan di suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Di hadapkan di tengah pandemi Covid-19 dan di dalam suasana bulan suci ramadhan ini, bantuan bahan pokok ini, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan."sebut Pasiter.

Tidak lupa juga, dalam kesempatan ini Pasiter mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.