Kabupaten Tangerang, Aktual News– Buruh pekerja pabrik CV.Shuto Jaya Sumber di Grand Surya Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, kecewa selama 2 minggu upah yang dijanjikan perhari 70 ribu dengan kerja Harian Lepas dan waktu kerja selama 12 jam dari jam 08.00 sampai dengan 20.00 Wib, upah belum dibayarkan dengan upah dari perusahaan untuk pekerja tersebut di hutang, Kamis, (16/9/2021) Siang.

( E ) karyawati Cv.Shuto jaya sumber warga Kecamatan Cisoka dalam pesan whasAppnya mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id

” kan saya kerja di coklat tapi gak di gajih malah di hutang ka, masa dua minggu di gajih 380 ribu ka kemarin pada demo anak anak tapi sampe saat ini masih aja gak di bayar hasil tenaga saya ka.

kami cari uang bukan buat makan dan lain lain ka, semua karyawan kemarin pada demo tapi sampai saat ini gak di dengar juga omongan kami.

kerja masuk jam 08.00 pulang malam jam 20.00 hasilnya mah gak ada untuk apa ka.

Udah mah jauh jalan ke dalam pabriknya, dan masih di hutang gajih sayah belum dibayarkan soalnya ni dari senin sampe sekarang belum di bales bales telpon saya sama pak yadi.

Udah dua minggu gak di bayar bayar kerja saya sistem harian lepas eh pas ngambil gajih katanya borongan.

saya dua minggu kerja ajah gk di bayar apa lg lama nantinya malah di hutang lagi, upah kerja di bayar per satu minggu sekali “, Ungkap ( E ).[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.