Kabupaten Tangerang, Aktual News Adanya pabrik coklat di dalam pergudangan Grand Surya Cisoka yang berlokasi di dua desa yaitu Desa Bojong Loa, Desa Cibugel kecamatan, Cisoka kab Tangerang, Provinsi Banten, bahwa perusahaan tersebut yang bernama CV.Shuto Jaya Bersama dan Desa belum mengeluarkan ijin. Rabu, (15/9/2021).

Dikatakan oleh Jusepta selaku kepala Desa Bojong Loa kepada Wartawan Aktualnews.co.id ” terkait ijin produksi perusahaan di Grand Surya Cisoka di Grand Surya Cisoka ada tiga perusahaan yaitu Sablon, HP, dan makanan Coklat , CV. HP dan Sablon Desa sudah mengeluarkan ijin, tapi untuk pabrik Coklat belum ada dan kami pun dari Desa Bojong Loa belum mengeluarkan ijin.

Pemilik perusahaan tersebut pak vetrus sudah ada bahasa lewat telpon ke kami ingin mengurus perijinan dan ingin konfirmasi ke masyarakat setempat tapi itu lewat HP saja.

Untuk masalah pekerja emang dari warga kami di sekitaran Desa Bojong Loa ada yang bekerja disana, tapi untuk masalah sistem kerja dan gaji karyawan kami tidak tahu, baik keluar masuk karyawan kami dari Desa tidak tahu “, Ungkap Jusepta.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.