Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., MSi., Bangun Sinergisitas Dengan LSM, ORMAS dan Yayasan

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., MSi., Bangun Sinergisitas Dengan LSM, ORMAS dan Yayasan

Sabtu, 04 September 2021,

LSM LPLHI-KLHI Foto Bersama, Kapolres dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Simeulue, Usai Acara.

AcehAktual News. Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., MSi., Bangun Sinergisitas Dengan Sejumlah LSM, ORMAS dan Yayasan guna menghadapi dampak virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Sinergisitas tersebut disampaikan Kapolres Simeulue dalam acara silaturahminya bersama sejumlah perwakilan LSM, Ormas dan Yayasan yang dilaksanakan di Komplek Mapolres Simeulue, Jumat (3/9).

Dalam arahannya Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., MSi., meminta LSM, ORMAS dan Yayasan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam melawan berita dan informasi-informasi Hoak tentang program Vaksinasi.

Secara panjang lebar ia berharap peran serta masyarakat khususnya LSM, Ormas dan Yayasan dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman tentang arti pentingnya vaksinasi agar kita bisa hidup berdampingan dengan Covid-19 yang telah melumpuhkan perekonomian nasional bahkan dunia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kami dari pihak kepolisian sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat untuk kita sama-sama menyukseskan program pemerintah agar kita segera dapat keluar dari situasi sulit dan menuju New Normal yang sempurna

 

Menanggapi harapan Kapolres Simeulue tersebut para peserta undanganpun antusias memberikan pertanyaan dalam sesi tanya jawab khusus.

Di akhir Acara, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., MSi., Menekankan agar mengajak masyarakat tetap sabar dalam menghadapi musibah serta ikhtiar, jangan lupa tetap menjalankan aktivitas sesuai prokes, tutupnya.[Red/Akt-25/As]

 

Aktual News.

TerPopuler