Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi Siswa dan Lansia di SMK Yapisda

Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi Siswa dan Lansia di SMK Yapisda

Sabtu, 04 September 2021,

Kabupaten Tangerang, Aktual NewsHarapan pemerintah agar proses belajar mengajar bisa normal kembali Pangdam Jaya perintahkan kodim 0510/Tigaraksa melalui korami 13/Cisoka untuk melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang bertempat di SMK Yapisda kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Sabtu, (4/9/2021) Pagi.

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa yang dipimpin oleh Letkol Inf. Bangun Siregar melalui danramil 13/Cisoka Kapten inf.Jefriansen sipayung, SH., mengungkapkan pada awak media Aktualnews.co.id,” terimakasih kami ucapkan kepada masyarkat Cisoka yang sangat antusias sekali dengan adanya Vaksinasi ini, kami mendapatkan perintah dari komando atas yaitu dari Pangdam jaya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi, serbuan vaksin ini kami lakukan di tanggal 4 , 5 September 2021. tepatnya dihari sabtu dan hari minggu, kami mendapat serbuan vaksinasi ini dengan kuota 50 ribu untuk jajaran kodam jaya diwilayah se-jabodetabek kemudian dari masing masing koramil mendapatkan kuota 5 sampai dengan 6 ribu kuota yang akan divaksinasi, kegiatan Vaksinasi ini yang di utamakan yaitu para peserta didik di atas 12 tahun , ” Ungkap Danramil.

Lanjut kata Danramil selain peserta didik diatas 12 begitu juga dengan para guru, para pendukung sekolah, security, Ofice boy, para karyawan sekolah, dan orang orang yang ada diseputaran sekolah.

Pimpinan kami memerintahkan untuk orang tua siswa yang belum ikut vaksinasi silahkan ikut vaksinasi, karena TNI akan terbuka juga untuk semua komponen komponen masyarakat, memang vaksinasi ini lebih difokuskan kepada anak anak sekolah terlebih dahulu dengan harapan setelah divaksinasi, mudah mudahan dalam waktu dekat ini sekolahan akan dibuka, harapan pemerintah khusunya TNI bahwa sekolahan bisa dibuka kembali dengan proses belajar mengajar dan normal kembali “, Tutup Danramil.

SMP Negri 2 Cisoka yang dipimpin oleh Suhadi Selaku kepala sekolah sangat merasa senang dengan adanya kegiatan Vaksinasi dari Kodim 0510/Tigaraksa, Koramil 13/Cisoka.

Kata suandi ” vaksinasi ini merupakan program pemerintah yaitu salah satunya untuk memutus mata rantai covid-19 dan kami dari SMP Negri 2 Cisoka sangat senang bisa mengikut sertakan kegiatan vaksinasi kepada siswa kami walaupun belum semuanya bisa di ikut sertakan vaksinasi pada hari ini.

Kami dari smp negri 2 cisoka yang berjumlah siswa 780 orang dan yang bisa ikut vaksinasi hari ini baru 50 persen.

Sebelum vaksinasi itu dilaksanakan pada siswa, kami sosialisasikan dulu dengan orang tua siswa dan kalo tidak di ijinkan orang tua vaksinasi tersebut belum bisa kami ikutkan ke siswa tersebut ,” Imbuh Suhadi.[Red/Akt-49/Agi].

 

Aktual News

TerPopuler